Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Cabang Tenis Meja Resmi Dibuka

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)–Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama (O2SN-SMP) Tahun 2021 resmi dibuka.
Cabang Tenis Meja tersebut dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2021 dan bertempat di komplek GOR Bagongan Wonosari Gunungkidul.

Ketua PTMSI Slamet SPd.MM, mengatakan,kegiatan Tersebut di ikuti Tunggal Putra 8 orang, Tunggal putri 9 orang dan ganda campuran 5 pasang.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama (O2SN-SMP) adalah ajang berkompetisi dalam bidang olahraga bagi para siswa khususnya tenis meja.

“Ini adalah momentum untuk melihat dan mencari atlet untuk bisa mengikuti lomba tingkat atas” Ungkapnya Senin (24/05/2021).

Slamet menambahkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wahana kompetisi dalam bidang Olahraga khususnya tenis meja bagi siswa SMP di wilayah Kabupaten Gunungkidul sebagai agenda rutin Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.
Selain hal itu, kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya komperhensif dalam menumbuhkembangkan kesehatan jasmani siswa terlebih di saat pandemi ini.

“Meskipun demikian, kita tetap menerapkan Protokol kesehatan” Ujarnya.

Kompetisi ini dirancang sebagai kompetisi yang sehat serta menjungjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dengan harapan hasil dari kegiatan tersebut dapat menyiapkan calon-calon peserta lomba yang bisa mewakili Kabupaten Gunungkidul pada event-event lain.

“Ini harapan kami , mudah mudahan bisa terlaksana dengan lancar, dan bisa memperoleh calon atlit yang mewakili Kabupaten Gunungkidul” Pungkasnya. (Wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8