Pelaku Penusukan Di Mulo Terancam Hukuman Seumur Hidup

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)–Jajaran Polres Gunungkidul bekuk pelaku penusukan di Kalurahan Mulo pada April 2021 kemarin. Pelaku adalah RST dan RSB keduanya warga Kapanewon Gedangsari. Keduanya terancam hukuman seumur hidup karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan.

Dalam konferensi Pers Kamis (17/06/2021), Kanit Reskrim Polres Gunungkidul Ipda Iradat mengatakan, kasus yang terjadi pada 17 April 2021 tersebut menimpa salah seorang perempuan berinisial RSC warga Kapanewon Tanjungsari. Saat itu korban hendak pulang dari bekerja, namun sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di depan SMP 3 Wonosari, korban ditusuk dari belakang oleh orang yang tak dikenal. Tak hanya itu pada tanggal 05 Mei 2021 , korban juga di tabrak dari belakang oleh orang tidak di kenal.

“Korban sebelumnya di buntuti dari belakang sebelum kejadian” Jelasnya.

Akibat kejadian itu kemudian korban melaporkan perkara ininke pihak polisi.

Berawal dari laporan tersebut kemudian jajaran polres Gunungkidul melakukan penyelidikan. Hingga kedua tersangka di tangkap di Kapanewon Gedangsari.
Setelah di interogasi, tersangka RST mengakui membantu RSB untuk melakukan tindakan penganiayaan.
Kedua tersangka terancam hukuman 20 tahun atau seumur hidup karena melanggar UU 340 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

“Saat ini tersangka berada di Polres, guna kami lakukan penyidikan” Imbuhnya.

Selain itu Polisi juga amankan barang bukti 2 berupa sepeda motor,1 cuter ,1 Helm, 1 Jaket yang di gunakan tersangka untuk melakukan tindak penganiayaan.

“Semua barang bukti kami sudah amankan,” Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA