Oknum Calon Lurah Diduga Bagikan Bantuan Sembako Untuk Menarik Simpati Warga

Suara-gunungkidul.com)—Oknum calon lurah di kalurahan Karangasem, kapanewon Ponjong diduga menarik simpatik masyarakat dengan membagikan paket sembako. Ironisnya, pembagian sembako tersebut dikemas dengan kepeduliannya terhadap Covid-19.

Menurut Mudihartono, salah satu tokoh masyarakat kalurahan karangasem mengatakan, dengan adanya pembagian paket sembako tersebut yang tadinya banyak peminat untuk mendaftarkan diri menjadi calon lurah, akhirnya banyak yang tidak bersemangat.

“Semua seakan sudah di dibatasi ruang geraknya, karena calon lurah lainnya mau mendaftarkan diri jadi tidak bersemangat, karena adanya pembagian paket semabko tersebut yang terbungkus kepeduliannya terhadap Covid-19.” tegasnya kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (15/9/2021).

Mudihartono menambahkan, pihaknya tidak tau menau soal pesan pembagian tersebut kepada masyarakat yang mendapatkan paket sembako, karena pesannya selalu berubah ubah tergantung warga yang didatanginya.

“Disaat pembagian tersebut, saya dan istri berada di ladang, sehingga saya menerima paket tersebut dari tetangga. Saya berharap, pilihan lurah ini menjadi ajang pesta demokratis yang jujur dan terbuka, karena ini menyangkut kalurahan Karangasem 6 tahun kedepan.”harapnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA