Muscab IX, Bupati Gunungkidul Meminta Gapensi Mengikuti Aturan Yang Ada

Playen, (suara-gunungkidul.com)–Bupati Gunungkidul Sunaryanta meminta Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Gunungkidul mengikuti aturan yang ada dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Gunungkidul.

Hal tersebut disampaikan Sunaryanta saat menggadiri Musyawarah Cabang IX di kantor BPC Gapensi Siyono Kulon, Kalurahan Logandeng Kepanewon Playen pada Selasa (16/03/2021).

Dalam sambutannya Sunaryanta berseloroh bahwa, penyedia jasa kontruksi khususnya yang tergabung dalam Gapensi agar tidak melakukan praktek suap menyuap.

“Jangan nyogok, apalagi nyogok Bupati, gak usah. Kita ikuti aturan yang ada,”kata Sunaryanta disambut dengan riuh tepuk tangan peserta Muscab, Rabu (17/03/2021).

Sunaryanta meminta agar Gapensi kedepan dapat bekerjasama dengan baik bersama pemerintahan yang saat ini dipimpinnya. Dia juga bakal turun langsung mengawasi setiap kegiatan fisik yang dikerjakan rekanan.

“Kalau tak bener jadi masalah. Ada kawan bercerita kadang (Gapensi) menghadapi masalah dan kadang membuat masalah, harus diakui apa adanya,”katanya.

Dalam Muscab tersebut jajaran kepengurusan BPC Gapensi Gunungkidul periode 2021 -2026 yakni posisi Ketua dijabat oleh Sularto, Sekretaris Metalindra Argaha Wijaya dan Bendahara
Dewa Mahardika. Usai dilantik Ketua BPC Gapensi Gunungkidul terpilih Sularto mengaku akan akan memperbaiki dan memutar roda organisasi kedepan dengan baik. Dia berujar akan melakukan kerjasama dengan pemangku kepentingan di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Kita bekerjasama dengan para SKPD di tingkat Kabupaten, Proponsi maupun Pusat dalam membangun Gunungkidul,”tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA