Menuju Pengembangan Pantai Selatan, Bupati Pimpin Rakor Bersama OPD

Wonosari,(suara-gunungkidul.com) – Bupati H.Sunaryanta memimpin rapat koordinasi terkait kebijakan pengembangan kawasan pantai selatan, di Ruang Rapat Dhaksinarga (5/1).

Dalam rakor ini merupakan koordinasi OPD terkait untuk mempersiapkan dan mengurai permasalahan dalam rangka persiapan mewujudkan pengembangan kawasan pantai selatan sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Dalam arahannya menyampaikan bahwa  pengembangan kawasan pantai selatan dapat di petakan dengan baik.



Namun dalam berjalanya pembangunan juga harus di butuhkan sosialisasi pembenahan pelaku wisata kawasan sepandan pantai seiring dengan akan di mulainya pengembangan kawasan wisata dunia sehinga semua dapat berjalan dengan baik dan sesui harapan.

Dalam rakor ini juga di sampaikan uraian dari peserta yang hadir.

Dalam rakor ini di hadiri Sekda Ir.Drajad Ruswandono, MT, Kepala DPUPRKP Drs. Irawan Jatmiko, M.Si, Tim Percepatan Bambang Riyanto, Kepala Dinas Pertanian Rismiyadi,SP.,M.Si., Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Tuang Winaryo, SH, M.Si,. Kepala Dinas Pariwisata Drs. Arif Aldian, Kepala Bappeda, Asisten II Siti Isnaini Dekoningrum, SH, Kepala Dianas Lingkungan Hidup Agus Priyanto, SH.,MM.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA