Meninggalkan Luka di Leher dan Perut, Diduga Hewan Piaraan Jarwo Dimangsa Binatang Buas

Purwosari(suara-gunungkidul.com)—-Warga Widoro, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari digemparkan adanya kabar hewan ternak piaraan salah satu warga bernama Jarwo mati, kabar yang beredar kambing Jarwo mati dengan luka dibagian leher dan perut, namun hingga kini warga belum mengetahui binatang apa yang memangsa hewan piaraan tersebut.

 
Salah satu warga bernama Giyono saat ditanya wartawan mengaku bahwa dirinya mendengar kabar sekitar pukul 08.00 WIB pagi,19/11/2021, setelah mendengar kabar itu dirinya langsung menuju lokasi untuk melihat kebenaran kabar yang beredar, yaitu adanya kambing mati, setelah melihat fakta yang sebenarnya Giyono menduga bahwa hewan itu mati karena binatang buas.
 
“Saya dengar kabar sekitar pukul 08.00 WIB, setelah itu saya langsung menuju lokasi untuk melihat kebenaran kabar tersebut, melihat dari luka ditubuh kambing yang mati kemungkinan di mangsa binatang buas, namun binatang apa belum tau,” ujarnya.
 
Penasaran, para tetangga Jarwo terus berdatangan untuk melihat apa yang terjadi dengan kambing Jarwo sehingga kabar terus berkembang dan didengar banyak pihak, spekulasi binatang buas yang memangsa hewan piaraan Jarwo pun bermunculan, namun hingga kini belum diketahui secara pasti binatang apa yang memangsa hewan piaran milik Jarwo.
 
Giyono menambahkan bahwa hewan piaran milik Jarwo yang mati dengan kondisi yang sama ada 5 ekor, dan jika diuangkan mencapai jutaan rupiah.
 
“Ada 5 ekor yang mati, jika diungkan bisa jutaan rupiah,” tutupnya.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8