Maling Satroni Sekolah, Uang Jutaan Rupiah Raib

Playen,(suara-gunungkidul.com)–Pelaku pencurian terekam CCTV mencuri uang jutaan rupiah milik
Suyanto, warga Padukuhan Mendak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang. Uang jutaan rupiah itu raib digondol pelaku saat dia bekerja sebagai buruh bangunan di SD Muhammadiyah Bogor, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen.

Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Larso mengatakan bahwa peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (03/07/2021) sekira pukul 13.30 WIB. Pelaku diketahui mengambil sejumlah uang Rp 1.500.000 milik korban yang ditaruh di dalam jaket.

“Korban mengetahui uangnya hilang ketika hendak mengambilnya untuk ditukarkan. Atas kejadian tersebut korban melaporkannya ke Polsek pada Minggu, (04/07/2021),”ujarnya.

Mendapatkan laporan, jajaran Unit Reskrim Polsek Playen kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan barang bukti berupa tekaman CCTV. Dari hasil rekaman diketahui pelaku memiliki ciri – ciri berperawaan tinggi besar mengenakan kaos pendek dan memakai celana kolor pendek.

“Pelaku mengenakan topi. Sebelum masuk ke ruangan kelas gerak geriknya terlihat sempat beberapa kali keluar masuk untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Kasus tersebut sudah dalam penanganan kami,”imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8