banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Maling Kembali Beraksi, Gondol Sepeda Motor Pencari Belalang

Paliyan, (suara-gunungkidul.com)–Seorang pencari belalang bernama Sukoyo (53) warga Padukuhan Gondang, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari menjadi korban curanmor saat mencari belalang di Rumah Pemangku Hutan (RPH) Grogol, Kapanewon Paliyan, Sabtu (08/05/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut sekira pukul 06.30 WIB. Bermula saat korban melakukan aktivitas mencari belalang di RPH Grogol, Kapanewon Paliyan bersama temannya Kamijo (53).
Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo warna merah nopol AB 2124 WD sedangkan temannya mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Smash.

“Sampai di hutan korban dan saksi memarkir sepeda motornya di jalan masuk hutan dengan jarak dari jalan raya kurang lebih 30 meter. Kendaraan korban dan temannya berjajar dalam kondisi terkunci stang,”kata Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo.

Korban bersama dan temannya lantas masuk dalam hutan mencari belalang sampai sore sekitar pukul 15.00 WIB. Dia lantas bermaksud ingin pulang, namun sesampainya di parkiran korban justru mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi semula.

“Korban melaporkan peristiwa curanmor tersebut ke Polsek Plaiyan. Mendapatkan laporan anggota langsung melakukan olah TKP untuk memeriksa korban dan sejumlah saksi,”terangnya.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu waspada ditengah maraknya aksi curanmor di Gunungkidul.
Kerugian yang dialami korban sekitar Rp 5.000.000.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA