Lima Calon Lurah Tepus Akan Ditetapkan 16 Oktober, Panitia Berharap Kalurahan Tepus Tetap Kondusif

Tepus,(suara-gunungkidul.com)—Penetapan calon lurah Kalurahan Tepus, Kapanewon sebentar lagi akan dilaksanakan yaitu 16 Oktober 2021, sebanyak lima calon telah resmi memenuhi persyaratan untuk maju sebagai calon lurah dan akan memimpin Kalurahan Tepus untuk enam tahun kedepan.

 
Panitia pemilihan lurah KalurahanTepus merasa lega karena tahapan demi tahapan sudah dilalui dan saat ini memasuki tahapan berikut salah satunya adalah tahapan penetapan calon, undian nomor urut, kampanye Calon Lurah dan pencoblosan sehingga panitia mengharap semua calon bisa menjaga kondusifitas Kalurahan Tepus sehingga meminimalkan gesekan antar pendukung supaya Kalurahan Tepus tetap Kondusif.
 
Hal tersebut di sampaikan oleh Suyitno ketua panitia pemilihan lurah 06/10/2021 saat dihubungi melalui jaringan telpon, selain meminta para calon untuk meminimalkan gesekan antar pendukung panitia juga berharap kepada warga untuk datang ke TPS memberikan suaranya, panitia juga telah melakukan berbagai persiapan agar peilihan Lurah Tepus berjalan baik dan lancar.
 
“Kami berharap kepada warga untuk datang mencoblos sesuai pilihanya, sementara kepada calon agar menjaga tim pendukung masing – masing agar mengurangi gesekan, panitia juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya lebih baik agar pemilihan lurah berjalan lancar dan tetap kondusif,” terangnya.
 
Berdasarkan surat penetapan panitia pemilihan lurah ada lima calon lurah yang memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai calon lurah untuk dipilih masyarakat kalurahan Tepus, yaitu Supardi ( incumbent ), Dedi Suyudi, Hedro Pratopo, Ashuri dan Suharyana.
 
Dengan telah ditetapkanya Bakal Calon Lurah (Bacalon) menjadi Calon Lurah maka tahapan pemilihan lurah hampir selesai tinggal menunggu pengundian nomor urut, kampanye dan pencoblosan
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8