Inilah Hasil Penetapan dan Undian Nomor Urut Calur Tepus, Saatnya Calur Tebar Pesona Ke Masyarakat

Tepus,(suara-gunungkidul.com)—Calon Lurah (Calur) Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus rampung dilakasanakan 16/10/2021, tahapan pemilihan lurah serentak di Kabupaten Gunungkidul memasuki babak penetapan dan pengundian nomor urut bagi calon lurah yang maju dalam pemilihan lurah serentak tahun ini dan akan digelar 30 Oktober yang akan datang.

 
Adapun di Kalurahan Tepus sesusi penetapan hari ini 16/10/2021 ada 5 orang calon yang bakal bersaing untuk mendapatkan simpati warga setempat yaitu, Suharyono, Dedi Murtopo, Supardi, Dedi Suyuti dan Ashuri, setelah penetapan panitia langsung mengundi nomor urut calon untuk dijadikan nomor urut tetap di kertas suara, dan hasilnya adalah :
 
1. Suharyono
2. Hendro Pratopo
3. Supardi
4. Dedi Suyuti, dan 
5. Ashuri
 
Informasi tersebut disampaikan langsung oleh ketua panitia pemilihan lurah Tepus Suyitno saat dihubungi wartawan melalui jaringan telpon, Suyitno juga mengucapkan puji syukur karena tahapan pemilihan lurah Tepus berjalan dengan baik dan lancar, Suyitno juga mengapresiasi kepada semua calon karena telah mengikuti tata tertib yang laksanakan panitia.
 
“Ya, Alhamdullilah semua berjalan lancar mas, dari para calon mengikuti tata tertib yang ada, walaupun membawa pendukung masing – masing namun yang ikut mendampingi hanya 2 orang,” terang Suyitno.
 
Sementara salah satu calon lurah Tepus Suharyono dihubungi terpisah mengaku senang pelaksanaan pemilihan lurah Tepus berjalan baik dan lancar, hingga tahapan penetapan dan pengundian nomor urut panitia melaksanakan tupoksinya dengan baik.
 
“Baik mas semua berjalan lancar, panitia juga menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga tidak ditemukan kejanggalan hinggan tahapan penetapan dan undian nomor urut,”ujarnya.
 
Setelah tahapan penetapan dan undian nomor urut panitia juga mempersiapkan tahapan berikut agar kalurahan Tepus tetap kondusif dan aman.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8