banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Forkompimda Keliling Gunungkidul, Sasar Kerumunan Warga

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)–Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan patroli keliling ke sejumlah wilayah Gunungkidul, Kamis (15/07/2021). Kegiatan ini dilaksanakan untuk membatasi mobilitas disaat pelaksanaan PPKM Darurat. Para pejabat pimpinan Daerah tersebut menyasar warga yang berkerumun di sejumlah wilayah Kapanewon.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 19.30 WIB. Sejumlah Kapanewon menjad sasaran himbauan PPKM darurat meliputi
Kapanewon Semanu, Ponjong, Karangmojo, Nglipar dan Ngawen.

“Himbauan ini dilakukan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun ditempat umum, segera kembali ke rumah masing – masing, masyarakat dapat membeli makanan dengan cara dibungkus, sesuai intruksi Bupati Gunungkidul 2021 Nomor 443/2997 tentang PPKM Darurat,”ujar Suryanto, Kamis (16/07/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah pejabat seperti Bupati, Kapolres, dan Dandim. Menurut Suryanto selama melaksanakan kegiatan tersebut tidak menememukan kendala dan masyarakat tetap tertib melaksanakan peraturan pemerintah.

“Terbukti tidak ada temuan selama pelaksanaan Patroli. Semua berjalan lancar, kami tidak menemukan masyarakat yang bandel, atau melanggar prokes,”imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA