Eforia Ingin Ganti Lurah Baru, Pendukung Barid Hamroni Padati Sudut Jalan Kalurahan Ponjong

Ponjong, (suara-gunungkidul.com)–Pendukung Calon Lurah (Calur) nomor urut 2 Barid Hamroni memadati sudut – sudut jalan di wilayah Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong, Senin (26/10/2021). Euforia warga masyarakat itu semakin menjadi lantaran mereka menghendaki adanya pergantian pemimpin untuk kemajuan Kalurahan Ponjong kedepan.

Kampanye damai itu berlangsung tertib dan damai, Barid Hamroni dielu – elukan seluruh pendukung dan mayoritas warga masyarakat Kalurahan Ponjong.

Barid yang juga anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) itu mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat Kalurahan Ponjong. Dia mempunyai visi membangun bersama untuk mewujudkan Kalurahan milenial berbasis religi, budaya kolaborasi dan inovasi.

“Misi kami adalah bekerja berbasis kinerja dengan mengikis korupsi kolusi dan pungli. Bersama masyarakat kami ingin meningkatkan mutu pelayanan, menatap dengan senyum dan menyapa dengan salam,”katanya.

Barid mempunyai tekad membangun sarana secara berkelanjutan, mulai dari pendidikan, perekonomian olahraga, seni budaya dan jalur transportasi. Kesejahteraan warga masyarakat dari berbagai bidang seperti pertanian, UMKM dan
Bumdes menjadi fokus dia kedepan.

“Home industri akan kita support. Kalurahan milenial ini adalah masyarakat yang punya kemampuam literasi cukup sehingga dapat mengembangkan potensinya,”kata pria yang juga menjadi Pengurua Pondok Pesantren Baitul Qur’an itu.

Salah satu Timses Calur nomor urut 2 Fiki Cahya Prasetya mengaku bahwa, Barid Hamroni adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kalurahan Ponjong kedepan. Selain memiliki akhlak yang baik, Barid dinilai mempunyai visi misi yang jelas.

“Euforia warga masyarakat terlihat manakala kampanye damai kemarin. Mereka menyambut pam Barid yang bertekad mengabdi di Ponjong kedepan untuk mensejahterakan masyarakat,”terangnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8