banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Ditinggal Cari Rumput, Motor Harjo Utomo Raib Di Gondol Pencuri

Panggang,(suara-gunungkidul.com) –Harjo Utomo warga Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang menjadi korban tindakan pencurian Sepeda motor pada Minggu (09/05/2021). Motor jenis Honda Supra milik korban hilang digasak pencuri saat ditinggal mencari rumput.

Kapolsek Panggang AKP Mujiman menjelaskan bahwa, kejadian tersebut sekira pukul 14.00 WIB bermula saat korban ke alas Tiyoso yang terletak di Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang untuk mencari rumput. Korban mengendarai sepeda motor nopol AB 5753 QM.

“Sesampainya di lokasi kejadian korban memarkirkan sepeda motonya di pinggir Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) namun tidak di kunci stang,”ujar Kapolsek.

Merasa aman, korban meninggalkan sepeda motornya untuk beraktifitas mencari rumput.
Setengah jam kemudian yang bersangkutan berniat untuk pulang. Namun begitu sampai di tepi jalan, korban kaget bukan main saat melihat sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi semula. Sadar dirinya menjadi korban pencurian sepeda motor, Harjo melaporkan kejadian curanmor tersebut ke Polsek Panggang.

“Aebelum kejadian ada saksi yang melihat 2 orang mencurigakan berdiri dengan jarak sekitar 50 meter dari tempat kejadian. Namun saksi tak begitu memperhatikan dengan seksama,”imbuhnya.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat Kapanewon Panggang, agar selalu berhati-hati dalam menjaga harta bendanya.

“Sudah sering saya himbau lewat Bhabinkamtibnas, agar tidak parkir sembarangan, dan jangan menaruh harta benda di dalam jok motor,” Pungkasnya. (Wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA