Capaian Keberhasilan Badingah, Semar Sebut Karena Mambangun Sinergitas Dengan Pamong

Wonosari, (suara-gununhkidul.com)–Pencapaian keberhasilan Bupati Gunungkidul Hj Badingah dan Wakil Bupati Drs Immawan Wahyudi dalam membangun Gunungkidul tak lepas dari komunikasi berbagai pihak. Salah satunya adalah membangun sinergitas dengan para Pamong Kalurahan yang berada di 144 wilayah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Forum Semar Gunungkidul Heri Yulianto setelah memberikan selamat atas purna tugas di Bangsal Sewoko Projo pada Kamis kemarin (18/02/2021). Kedatangan perwakilan para Lurah itu sebagai bentuk penghormatan sekaligus wujud ucapan terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang sudah di lakukan.

“Banyak pencapaian yang sudah di dapatkan, tentunya tidak lepas dari perjuangan serta upaya beliau dalam membangun sinergitas dengan semua unsur dan pihak. Termasuk dengan kami (Pamong Kalurahan),”terang Lurah Ngloro, Kepanewon Saptosari itu, Jumat (19/02/2021).

Menurut pria berkepala plontos itu, kepemimpinan Badingah – Immawan dinilai terlihat sangat sabar dan mengayomi kepada seluruh elemen masyarakat. Ditangan dinginnya, kepemimpinan Badingah selama 3 periode itu dapat membawa Gunungkidul ke tataran yang lebih luas.

“Beliau bisa menempatkan Gunungkidul ke tataran tingkat Daerah, Nasional hingga Internasional untuk sektor pariwisata,”kata Heri. (Fajar R).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA