Bocah Dibawah Umur Asal Ponjong Diperkosa Dua Duda Dan Satu Jejaka Secara Bergiliran

Ponjong, (suara-gunungkidul.com)–Seorang gadis belia warga Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong Mawar disetubuhi sebanyak tiga orang pria di sebuah ladang. Sebelum melancarkan aksi bejat itu, para pelaku sempat mencekoki minuman keras korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (24/06/2021). Dari pengakuannya, pada saat itu itu Mawar dijemput oleh salah satu dari tiga pelaku sekira pukul 14.00 WIB di sekitar perkampungan rumah korban tinggal. Saat dijemput salahbsatu pelaku, pihak keluarga maupun tetangganya tidak ada yang tahu.

Karena hingga malam hari tak kunjung pulang, pihak keluarga yang merasa khawatir kemudian melakukan upaya pencarian disekitar perkampungan.

“Keluarganya melaporkan hilangnya korban ke kantor Polsek Ponjong setelah pencarian tidak membuahkan hasil”ujar salah satu tokoh warga sekaligus Pamong Kalurahan Umbulrejo Suranto, Rabu (28/06/2021).

Hingga akhirnya pada pukul 02.00 WIB Jumat (26/06/2021) dini hari, salah satu warga melihat korban diantar pulang seorang lelaki tak dikenal. Yang mengantarkan pulang (pelaku) saat itu langsung balik, namun dicegat oleh warga. Ketika diinterogasi ngakunya ketemu dengan korban saat jalan kaki di pasar Ponjong dan hanya mengantar pulang.

Karena merasa curiga dari keterangan yang berbelit – belit, warga kemudian menggelandang lelaki tersebut ke Mapolsek Ponjong. Sementara itu, pihak keluarganya kaget bukan main ketika mendengar pengakuan Bunga. Saat dimintai keterangan, Mawar mengaku bahwa diperkosa oleh sejumlah 3 pria itu . Salah satu pelaku adalah lelaki yang menjemput dan mengantar korban pulang kerumahnya.

“Awalnya saat dijemput itu diajak ke rumah pelaku. Kemudian diajak ke kawasan ladang persawahan yang jauh dari pemukiman warga.
Pengakuannya sempat dicekoki minuman keras (miras) sebelum akhirnya digarap (diperkosa),”bebernya.

Tidak terima dengan aksi bejat ketiga pelaku, pihak keluarganya melaporkan kasus tersebut secara resmi ke Polsek Ponjong. Meskipun sempat ada permintaan maaf dan mediasi antara keluarga kedua belah pihak, namun tak menyurutkan keluarga korban melanjutkan kasus tersebut ke proses hukum.

“Salah satu pelaku berniat bertanggungjawab menikahi korban, namun ditolak. Pihak keluarganya tetap bersikukuh membawa kasus tersebut ke ranah hukum,”imbuhnya.

Menurut Suratno dua pelaku merupakan merupakan warga Padukuhan Mendak, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong. Sementara satu pelaku warga Padukuhan Kuwon, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong.

“Informasinya dua pelaku warga Padukuhan Mendak itu berstatus Duda, sementara satu pelaku lainnya masih jejaka,”terangnya.

Terpisah Kapolsek Ponjong AKBP Sudono saat dikonfirmasi tak menampik adanya kasus tersebut. Walaupun tidak menjelaskan secara rinci, namun dia membenarkan bahwa para pelaku saat ini sudah menjadi tersangka dan ditahan di Polres Gunungkidul.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8