banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Ancam Korban Dengan Ngirim Vidio Bugil, Lelaki Paruh Baya Ditangkap Polisi

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Jajaran aparat Unit Reskrim Polres Gunungkidul menangkap seorang pria berinisial S (42) di Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu. Pelaku terpaksa diamankan lantaran melakukan pengancaman kepada korban yakni L (56) warga Kapanewon Wonosari.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku merupakan warga Jawa Barat yang tinggal di Kapanewon Semanu. Peristiwa itu terjadi bermula sekitar bulan Maret 2021 lalu saat korban (L) mengobati pelaku dengan cara melakukan terapi.

Saat itu korban diminta pelaku mengobatinya dengan memijat seluruh badan. Tak hanya itu S kemudian meminta mandi dan melepaskan pakaiannya.

“Setelah itu beberapa hari kemudian korban justru mendapatkan kiriman berupa vidio dirinya yang mandi tanpa busana (bugil). Kiriman tersebut diperoleh korban dari nomor tidak dikenal,”ujar Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto membenarkan saat dikonfirmasi, Kamis (03/06/2021).

Pengirim bahkan meminta korban agar mau bertemu dengannya. Jika permintaan tersebut tidak dituruti bahkan dia melakukan pengancaman akan menyebarkan vidio bugil korban. Merasa dirugikan korban (L) kemudian melaporkannya ke Polres Gunungkidul.

“Satreskrim telah melakukan penyelidikan dan ditingkatkan denag penyidikan. Aparat sudah melakukan pemeriksaan kepada 3 saksi dan menyita barang bukti. Pelaku saat ini sudah diamankan dan menjadi tersangka,”kata Suryanto

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA