Ulang Tahun Ke 1, South Shore Adakan Vaksin Massal.

Tepus,(suara-gunungkidul.com)–Upaya mendorong percepatan Vaksinasi, South Shore bekerja sama dengan TNI dan BNI menyelenggarakan Vaksin masal tahap 1 di tempat Wisata South Shore, Pantai Sundak yang terletak di Padukuhan Pule Gundes Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus Rabu (01/09/2021).

Manager Operasional South Shore Kevin Jonatan menjelaskan, sebanyak 300 dosis Vaksin Sinovak di siapkan oleh pihaknya.Giat Vaksin tersebut menyasar warga umum dan warga lokal pelaku wisata.

“Ini Vaksin tahap satu dan bekerja sama dengan TNI dan BNI, tapi sebelumnya kami juga sudah melakukan giat vaksin pada bulan lalu,” Jelasnya.

Selaku pelaku wisata Kevin berharap, dengan percepatan program Vaksin, semoga PPKM segera diakhiri dan wisata kembali di buka.
Karena puluhan karyawan di South Shore di rumahkan akibat PPKM.

“Kami berharap, semoga pemberlakuan PPKM darurat ini segera di akhiri, dan wisata kembali dibuka, agar pelaku wisata dan karyawan yang dirumahkan bisa kembali bekerja,” Imbuhnya.

Sementara itu Wakil Kepala Kantor Cabang BNI UGM Ayunda Kusumaningsih mengatakan, sesuai dengan program pemerintah tentang vaksinasi, kami ikut berpartisipasi mensukseskan Vaksinasi dan bekerja sama dengan South Shore untuk mengadakan program vaksinasi masal bagi warga dan pelaku wisata.

“Kami senang bisa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program Vaksinasi ini, ini adalah bentuk bentuk Suport kami agar giat vaksin bisa segera merata bagi warga, khususnya pelaku wisata,” Ungkapnya.

Selain itu Ayunda berharap, setelah melihat ketimpangan perekonomian dengan keadaan Covid ini, merasa prihatin.
Dengan itu kami berharap dengan suksesnya Vaksinasi ini, roda perekonomian bisa kembali berjalan, angka penularan dan kematian akibat Covid bisa ditekan, sehingga berjalan dengan baik.

“Saya berharap ya, perekonomian bisa kembali normal, saya kira masyarakat juga sudah jenuh dengan hanya di rumah saja dan tidak kemana mana, maka dengan niat baik South shore ini, mari kita dukung agar warga masyarakat bisa sehat, dan angka penularan menurun agar tempat wisata bisa di pertimbangkan untuk dibuka kembali,”pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8