Resmikan Gedung ICU dan Hemodialisa Baru Milik RS.Pelita Husada, Bupati Berharap Hemodialisa Melayani Pasien BPJS

Semanu,(suara-gunungkidul.com)—- Diresmikannya gedung ICU dan Hemodialisa oleh Bupati H.Sunaryanta semakin menambah lengkap pelayanan kesehatan RS. Pelita Husada, Senin,(20/12).

Melihat rumah sakit di Gunungkidul yang rata-rata sudah memiliki ruang ICU dan layanan Hemodialisa dalam pelayana pasien, RS Pelita Husada Semanu akhirnya dapat diresmikan setelah sebelumnya tertunda akibat pandemi. Dengan tambahan fasilitas ini akan semakin maksimal dalam pelayana kesehatan kepada masyarakat. Hal itu di sampaikan direktur umum Santosa Aji, M.Kes. 

“Harapan saya layanan kesehatan hemodialisa dapat di lakukan dengan layanan BPJS, sehingga akan lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, untuk itu dukungan pemerintah daerah menjadi sangat penting,” ungkapnya

Dalam kesempatan ini Bupati H.Sunaryanta mengucapkan terimakasih atas keberadaan RS Pelita Husada dalam mberi layanan kesehatan serta sudah berpartisiapsi aktif di dalam penangan covid.

“Saat ini tinggal 5 orang yang terkonfirmasi positif dan di rawat, menjadi bukti peran seluruh pihak dalam penanganan kesehatan,” katanya

Peresmian di tandai dengam penandatangana prasasti dan pengguntingan pita serta mengunjungi ruang ICU dan Ruang Hemodialisa.

Hadir dalam acara tersebut Bupati H.Sunaryanta,Direktur RS Yani hardiyati , SE, MM, Direktur RSUD Wonosari, Kepala Dinas Kesehatan, panewu dan forkompimka.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA