banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Puluhan Karyawan Pabrik PT Golden Bag Indonesia Terpapar Covid, Pabrik Di Tutup Selama 14 Hari

Playen,(suara-gunungkidul.com)–Puluhan karyawan pabrik PT Golden Bag Indonesia yang terletak di Padukuhan Nogosari, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen terpapar Virus covid 19.

Terpaparnya puluhan karyawan pabrik tersebut bermula ketika keluarnya hasil test covid pemilik pabrik dan kedua orang tuanya dinyatakan positif.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, setelah dinyatakan hasilnya positif, kemudian pada hari Jum’at (04/06/2021) petugas UPT Puskesmas Playen melaksanakan Tracking kepada 85 karyawan yang mengalami seperti gejala covid19.

“Ada 22 orang dinyatakan positif covid dari hasil Tracking pada jumat kemarin,”ungkapnya.

Hajar menambahkan untuk 22 orang karyawan yang dinyatakan positif covid kemudian menjalani isolasi di Rumah sakit Bthesda 4 orang dan yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 18 orang.

Selain itu, untuk memutus penyebaran virus cobid 19 petugas dari Polres dan Petugas PPKM mikro Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen melakukan penyemprotan di pabrik dan juga sekitar pabrik yang terpapar.

” Sudah kami lakukan penyemprotan dengan desinfektan, harapanya untuk memutuskan penyebaran virus corona”jelasnya.

Selain melakukan penyemprotan petugas juga menutup sementara pabrik yang puluhan karyawan dinyatakn positif.

“Tutup selama 14 hari mulai dari jum’at kemarin, dan kami harap kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan” Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA