Percepat Vaksinasi, Bupati Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kalurahan Ngloro

Saptosari,(suara-gunungkidul.com)— Bupati H.Sunaryanta mengunjungi pelaksanaan program vaksinasi bagi warga masyarakat di Kalurahan Ngloro Saptosari, Rabu (18/8)

Program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah kalurahan desa Ngloro bekerjasama dengan KOREM/072 Pamungkas, Humanity First, klinik asih sasama, Pemkab Gunungkidul dan Polres Gunungkidul mengambil lokasi di joglo kediaman lurah Ngloro Heri.

Pelaksanaan vaksinasi ini di gelar selama 3 hari sejak tanggal 16,18 dan 19 Agustus 2021 di dukung tenaga kesehatan dari Dokkes TNI serta ASN.

dr. Gianne mengatakan kegiatan vaksin ini dilaksanakan selama 3 hari dengan sasaran warga masyarakat usia dewasa hingga lansia dengan target sebanyak 1500 warga. Untuk dukungan tenaga medis,ada  7 dokter umum dan 1 Dokter Gigi dari TNI ,serta 2 dokter sipil. Dengan animo ini diharapkan Kalurahan Ngloro dapat terbebas covid-19 dengan terciptanya kekebalan kelompok.

Dalam kesempatan ini Bupati mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh tenaga medis atas peran serta dan kerjakerasnya dalam pengabdian Kepada masyarakat.
Bupati juga berpesan untuk tetap mengedepankan dan menjaga kesehatan.

“bagi warga masyarakat jangan ada kekawatiran dan ketakutan untuk vaksin, mengingat dengan vaksin dapat meningkatkan kekebalan kelompok sehingga kedepan dapat tercapai 70 persen. karena sampai saat ini di kabupaten Gunungkidul masih di angka prosentase 36%. Harapanya dua sampai tiga bulan target dapat tercapai” ungkapnya

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8