Masuk Angin, Warga Cawas Ditemukan Meninggal Dunia Di Tancep

Ngawen, (gunungkidulsuara.com)–Warga Kalurahan Jono, Kalurahan Tancep, Kepanewon Ngawen digegerkan dengan penemuan sesosok laki – laki dalam keadaan terlentang disamping rumah Suyanto warga setempat, Sabtu (31/10/2020). Laki – laki yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa itu diketahui adalah Ngatman Yono Sumanto (73) warga Kalijaran, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula pada pukul 06.00 WIB seorang warga setempat bernama Kasiem (55) hendak berbelanja sayur. Saat melintasi rumah Suyanto dia justru melihat seseorang dalam keadaan tidur terlentang. Lantaran merasa takut Kasiem kemudian berlari dan memanggil warga lainnya yakni Marimen (49).

“Saat melihat korban tidak bergerak kami langsung melapor ke pak Babinsa, “ujar salah satu saksi Marimen.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak Polsek Ngawen dan Puskesmas Ngawen II. Setelah dicek dan dinyatakan meninggal dunia korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia diperkirakan 2 jam sebelum ditemukan, selain itu didapat informasi 2 hari yang lalu korban sempat berobat ke dokter karena mengalami sakit masuk angin.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA