Kecelakaan Di Simpang Empat Playen, Salah Satu Korban Meninggal Di Rumah Sakit

Playen ,(suara-gunungkidul.com)–Seorang pengendara sepeda motor meninggal usai mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami kecelakaan di jalan Paliyan – Playen tepatnya di Padukuhan Playen II, Kalurahan, Playen, Kapanewon Playen pada Minggu (13/06/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan antara sepeda motor jenis Vario dengan nomor Polisi AB 6268 HM yang di kendarai Heri setyawan (28) warga Padukuhan Karangmojo, Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan dengan sepeda motor jenis Supra nopol AB 2554 PM yang dikendarai Heri Siswanto (33) warga Padukuhan Playen II, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Ipda Anton Prasetya mengatakan, kejadian bermula sekira pukul 21.30 WIB. Saat itu Eri Feriyanto melaju dari arah Playen menuju Paliyan, sesampainya di tempat kejadian tepatnya di perempatan, Eri hendak belok ke barat.

Namun dari belakang melaju sepeda motor yang di kendari Heri, akibat jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tak dapat di hindari.

“Kejadian pas di Jalan simpang empat, namun jalan tersebut jalan simpang empat kecil, dan pengendara sepeda motor Supra sudah menyalakan Seinnya,”ungkapnya Senin (14/06/2021).

Akibat kejadian tersebut korban atas nama Heri mengalami luka patah tulang dahi kanan, dan tidak sadar diri dan di nyatakan meninggal setelah mendapat perawatan di RSUD Wonosari.
Sementara Eri mengalami luka lecet di tangan kanan.

“Keduanya kemudian di bawa ke rumah sakit umum Wonosari untuk mendapatkan perawatan, namun korban Heri meninggal lantaran mengalami luka yang cukuo parah,” Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA