Kapolri dan Panglima TNI Beserta Menteri Kesehatan Kunjungi Gunungkidul, Tinjau langsung Pelaksanaan Vaksin. 

Playen,(suara-gunungkidul.com)–Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta Menteri Kesehatan Budi Gunawan Sadikin bertandang ke Kabupaten Gunungkidul  Sabtu (21/8/2021). Kedatangan mereka di Bumi Handayani dalam rangka meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal serta menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Siyono Kapanewon Playen. 
 
Kunjungan kerja yang berlangsung singkat ini diterima langsung oleh Bupati Gunungkidul Sunaryanta didampingi oleh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. 
 
Kepada wartawan, Bupati Sunaryanta mengatakan, kunjungan  Kapolri dan Panglima TNI tersebut dalam rangka tinjau kegiatan Vaksin dan melakukan testing dan trecing. 
Tanggapan Kapolri dan Panglima TNI sendiri mengapresiasi giat vaksin yang di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Gunungkidul. 
 
“Tanggapan beliau bagus untuk giat Vaksin di Gunungkidul, dan berpesan pasien yang mengalami gejala berat agar segera dirawat,”ungkapnya.
 
Sementara itu, vaksinasi yang digelar hari ini pemerintah kabupaten Gunungkidul menyiapkan sebanyak 3.000 dosis vaksin dibagi menjadi tiga lokasi. Khusus di GOR Siyono ini, peserta Vaksin merupakan para pelajar tingkat SMA/SMK yang tersebar di wilayah Kabupaten Gunungkidul.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8