Dinyatakan Positif Covid-19, Empat Warga Gunungkidul Meninggal Dunia

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Sebanyak empat warga Gunungkidul orang terkonfirmasi positif Covid-19 dilaporkan meninggal dunia, Kamis (21/01/2021). Empat orang tersebut diketahui berasal dari beberapa Kepanewon di Kabupaten Gunungkidul.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul Dewi Irawaty mengatakan, sejumlah 4 orang yang terkonfirmasi positif meninggal dunia tersebut yakni seorang laki-laki berusia 65 tahun dari Kapanewon Purwosari dengan status sebelumnya dalam perawatan dan seorang laki-laki berusia 72 tahun dari Kapanewon Semin dengan riwayat dalam pelacakan petugas puskesmas.

“Dua lainnya yakni seorang wanita berusia 30 tahun dari Kapanewon Panggang dengan riwayat sakit kanker serta seorang laki-laki 72 tahun dari Kapanewon Semin riwayat dalam pelacakan petugas Puskesmas,”kata Dewi, Jumat (22/01/2021).

Sementara data terkonfirmasi kasus positif bertambah sejumlah 15 orang, sementara yang dinyatakan telah sembuh sebanyak 9 orang. Dengan demikian jumlah kasus positif Covid-19 sejak pertama kali total sebanyak 1255 orang dan Sembuh total 972.

“Yang masih aktif per tanggal 21 Januari 2021 sebanyak 232 orang, “katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA