Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Kakek Meninggal di Hutan Mujing

Paliyan,(suara-gunungkidul.com)–Seorang lansia ditemukan meninggal mendadak di kawasan hutan Negara Mujing tepatnya di alas Giring, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan, Senin (14/06/2021)

Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo mengatakan, kejadian bermula sekira pukul 14.30 WIB saat korban yang diketahui bernama Karso Suwito (75) warga Padukuhan Giring, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan, pergi mencari rumput di Hutan Mujing,

Kemudian sekira pukul 15.00 WIB Salah seorang salah satu saksi bernama Tukinah melihat korban dan menyuruhnya untuk berteduh di gubuk.

“Saat itu cuaca gerimis jadi saksi menyuruh korban berteduh,”kata Kapolsek.

Saat Tukinah berjalan belum jauh, dia menengok kebelakang dan melihat korban sudah dalam kondisi terjatuh dan tidak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, Tukinah pun segera meminta pertolongan kepada kepala Dusun setempat.

“Setelah di lakukan pengecekan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”jelasnya.

Setelah menerima laporan kemudian jajaran polsek menuju ke tempat kejadian perkara.
Dan dari hasil pemeriksaan Petugas Puskesmas, tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban . Selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan, menurut keterangan warga, korban punya riwayat penyakit jantung. Saat ini korban sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan,”pungkasnya

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8