Terserempet Pemotor, Jinem Mengalami Luka Parah Dibagian Kepala

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Jinem (60) warga Padukuhan Jentir, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen tertabrak sepeda motor di ruas jalan Raya Cawas – Ngawen tepatnya di turunan Sambeng, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen, Rabu (21/04/2021).

Setelah tertabrak korban mengalami luka parah pada bagian kepala hingga membuatnya tak sadarkan diri.

Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.45 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Vario 125 nopol AB 3154 MW yang di kendarai Subroto (35) warga Padukuhan Nologaten, Kalurahan Jurangjero, Kapanewon Ngawen melaju dari arah utara (klaten) menuju ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian korban tiba – tiba menyeberang jalan.

“Karena jarak terlalu dekat sehingga pemotor tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menyerempet korban hingga akhirnya jatuh,”kata Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto, Kamis (22/04/2021).

Akibat terserempet, korban mengalami luka pada bagian kepala dan tak sadarkan diri. Yang bersangkutan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Islam Cawas Klaten.

“Peristiwa laka lantas tersebut dalam penanganan Polsek Ngawen,”katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8