Tersenggol Truck, Anak Dibawah Umur Meninggal Dunia

Tepus, (suara-gunungkidul.com)–Seorang bocah balita berusia dua tahun meninggal dunia setelah tersenggol kendaraan roda empat jenis Truck di Padukuhan Jimatan, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus, Kamis (08/04/2021). Korban yang diketahui bernama Aisyah (02) itu nyawanya tak tertolong walaupun sempat dilarikan ke Puskesmas Tepus.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut diketahui pada pukul 14.30 WIB. Kejadian bermula saat pengemudi Truck nopol AB 8134 OD yang dikemudikan oleh Fendi Kurniawan (23) hendak mengeluarkan kendaraan tersebut keluar dari garasi.

“Saat yang bersamaan korban lepas dari pantauan orang tuannya yang sedang berkumpul. Korban berlari keluar didekat garasi Truck tersebut,”ujar Suryanto, Jumat (09/04/2021).

Pengemudi tidak mengetahui bahwa dibelakang Truck ada anak kecil, karena sebelumnya di parkiran kondisi garasi kosong. Dengan tidak sengaja pengemudi menyenggol korban sehingga terjatuh dengan posisi terlentang.

“Kepala korban membentur lantai hingga tidak sadarkan diri. Pada saat itu orang tua korban berteriak dan pengemudi menghentikan Truknya,”terangnya.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tepus II untuk segera dilakukan pertolongan. Namun naas saat korban tiba di Puskesmas dan dilakukan pemeriksaan petugas medis menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA