Terperosok Hingga Hamtam Rumah Warga, Sopir Truck Muatan Kayu Meninggal Dunia

Panggang, (suara-gunungkidul.com)–Kendaraan roda empat jenis Truck Dump Toyota Dyna nopol E 9750 VB mengalami kecelakaan tunggal di jalan Temuireng – Panggang tepatnya di Padukuhan Sanglor II Kalurahan Girisuko, Kepanewon Panggang, Selasa (02/03/2021).

Peristiwa tersebut membuat sopir yang diketahui bernama Sukoro (44) warga Padukuhan Warak Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang tewas di lokasi kejadian.
Korban terjepit dibagian kemudi setelah truck yang dikemudikannya terperosok ke rumah warga.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutka, kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Bermula ketika truck yang memuat kayu glondong itu melaju dari arah Temuireng menuju arah Sanglor Kalurahan Girisuko. Sesampainya di lokasi kejadian jalan turunan tajam sang sopir (korban) tidak mampu menguasai laju kendaraannya.

“Hal tersebut menyebabkan kendaraan keluar jalur ke sebelah kanan dan terperosok serta menimpa rumah warga sedalam 4 meter, “terang Kapolsek Panggang AKP Mujiman.

Jajaran Polsek Panggang yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Bersama warga masyarakat Polisi kemudian mengevakuasi korban lantaran dalam posisi terjepit dibagian kemudi mobil.

“Setelah korban berhasil dievakuasi kemudian dibawa ke Puskesmas Panggang II. Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh petugas medis korban dinyatakan meninggal dunia,”terangnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA