Tergelincir Saat Mengendarai Sepeda Motor, Pegawai Bank Tewas Di Lokasi

Wonosari, (gunungkidul-suara.com)–Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di jalan lingkar Selatan, tepatnya di Padukuhan Mokol, Kalurahan Selang, Kepanewon Wonosari, Senin (07/12/2020). Peristiwa tersebut merenggut pengendara sepeda motor yang diketahui pegawai salah satu Bank BUMN.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan mengatakan bahwa, kecelakaan tunggal tersebut berlangsung sekira pukul 06.30 WIB. Saat sepeda motor jenis Mega Pro nopol AB 5142 NM yang dikendarai oleh Heri Sukamto (52) warga Kalurahan Ngawis, Kepanewon Karangmojo melaju dari arah utara menuju ke arah selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung kekanan, sepeda motor yang dikendarai korban tergelincir.

“Sepeda motor yang dikendarai korban kemudian oleng dan menabrak pohon yang berada ditepi jalan sebelah timur. Setelah itu sepeda motor terjatuh dan menyebabkan korban meninggal dunia,”ujarnya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena menderita luka parah di bagian kepala. Sony menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa berhati – hati saat berkendara. Keselamatan menjadi hal yang utama bagi pengguna jalan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA