Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Kayu Milik Warga Girisubo Terguling di Watuwalang

Girisubo,(suara-gunungkidul.com)–
Sebuah truk bermuatan kayu mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan jalan menuju ladang Padukuhan Pugeran, Kalurahan Tileng, Kepanewon Giriaubo, Sabtu (09/01/2020). Beruntung pengemudi dan penumpang dapat selamat dalam periastiwa tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian kecelakaan itu terjadi pada pukul 15.30 WIB. Truk nopol AB 8746 ED yang dikemudikan oleh Hartono warga Padukuhan Pugeran, Kalurahan Tileng, Kepanewon Girisubo itu bermuatan kayu dan melaju hendak keluar dari kawasan ladang. Namun sesampainya di tanjakan yang dinamakan Watulawang, Truk tak kuat menanjak kemudian oleng dan terguling.

“Sopir dan penumpangnya selamat, “ujar salah satu warga sekaligus saksi mata Agung.

Dia mengatakan, mendapatkan informasi adanya kecelakaan itu warga Padukuhan Pugeran kemudian mendatangi lokasi dan bahu – membahu melakukan evakuasi. Muatan kayu tersebut alhirnya dikeluarkan, truk yang terguling ditarik dengan tali tambang oleh sejumlah warga.

“Warga yang baru pulang dari ladang ikut membantu melakukan evakuasi. Sekitar pukul 17.30 WIB truk akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa pulang, “katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA