Tak Kuasai Medan Jalan, Mobil Rombongan Wisatawan Terperosok Ke Ladang

Tepus, (suara-gunungkidul.com)–Rombongan wisatawan mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan umum Pulegundes – Krakal tepatnya di Alas Piyaban, Padukuhan Pulegundes I, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Minggu (29/02/2021). Rombongan wisatawan yang menggunakan mobil jenis Daihatsu Luxio No Pol H 8981 KF itu terperosok ke dalam ladang.

Kapolsek Tepus AKP Mursidiyanto mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 09.30 WIB. Bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh Roy Adi Pratama (20) warga Kota Semarang, Jawa Tengah hendak pulang dari berwisata dari pantai Indrayanti. Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus menikung sang sopir kurang menguasai medan.

“Mobil berjalan terlalu mepet ke kiri dan ban depan kiri terpeleset di bahu jalan, sehingga mobil terperosok ke ladang dengan kedalaman sekitar 2 meter,”kata Kapolsek.

Peristiwa tersebut membuat mobil mengalami ringsek parah. Sementara penumpang sejumlah 5 orang yang berada di dalam mobil mengalami shock dan luka ringan.

“Mendapatkan informasi adanya kecelakaan kami bersama anggota kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi para korban,”katanya.

Lanjut Kapolsek, sejumlah penumpang kemudian dilarikan oleh Polisi ke Puskesmas Tepus 1 untuk mendapatkan perawatan medis.

“Mobil dievakuasi dengan dibantu warga setempat. Kecelakaan itu terjadi akibat sopir tak menguasai medan jalan,”imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8