Tak Bisa menghindar, Pemotor Tabrak Pejalan Kaki

Playen,(suara-gunungkidul.com) –Kecelakaan Lalu-lintas terjadi di jalan Manthos , Padukuhan Sumberejo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen pada Kamis malam (15/04/2021).
Kecelakaan tersebut mengakibatkan salah seorang pejalan kaki mengalami luka berat pada bagian kepala dan harus di rujuk ke rumah sakit di Yogyakarta.

Menurut Kapolsek Playen AKP Hajar Wayudi, kecelakaan bermula ketika Irvan Setiaji warga Padukuhan Banaran VIII, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen pada pukul 20.00 WIB mengendarai sebuah ssepeda motor berjenis Supra nopol AB 5104 NW dari arah Playen menuju Wonosari. Sesampainya di jalan Manthos, seorang pejalan kaki yang bernama Noto Siswoyo, Warga Padukuhan Suberejo, Kalurahan Ngawu,Kapanewon Playen menyebrang dari arah selatan jalan menuju ke utara ,namun jarak yang terlalu dekat sehingga pemotor tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Memang jarak sudah terlalu dekat, sehingga sudah tidak ada lagi kesempatan untuk mengendalikan motornya” Tutur Kapolsek Jumat(16/4/2021).

Akibat kejadian itu pemotor maupun pejalan kaki mengalami luka luka sehingga harus di larikan kerumah sakit.

“Untuk pejalan kaki karena luka berat di kepala, tadi malam langsung di rujuk ke rumah sakit di sarjito,”Imbunya. (Wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8