banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Tabrakan Maut, Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Playen,(suara-gunungkidul.com)–Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Playen tepatnya di jalan Palyen- Getas Kalurahan Ngronggo, Kapanewon Playen pada Selasa (11/5/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat dengan sepeda motor yang menyebabkan dua orang tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, kejadian tersebut sekira pukul pukul 20.00 WIB bermula saat Bagas Sya’bani warga padukuhan Getas,Kalurahan Getas, Kapanewon Playen Mengendarai mobil Avanza nopol B 2087 BOK melaju dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh Ibnu Tri Yuliyanto berboncengan dengan Fiki Ginanjar.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara, mobil yang di kendarainya melaju melewati jalur. Mobil tersebut tidak dapat mengendalikan laju mobilnya.

Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan. Benturan keras membuat mobil ringsek, sementara pengendara sepeda motor dan pembocengnya terpental.

“Kerasnya benturan sehingga menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian. Laka lantas ini di tangani oleh Polres Gunungkidul,”katanya. (wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA