Tabrakan Beruntun Terjadi di Simpang Tiga Gading, Truck Terguling

Playen, (suara-gunungkidul.com)–Peristiwa Laka lantas beruntun terjadi di ruas jalan umum Wonosari – Jogja tepatnya di simpang tiga Gading, Kalurahan Gading, Kepanewon Playen, Rabu (17/02/2021). Kecelakaan tersebut diakibatkan pengemudi truck yang mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

Informasi yang berhasil dihimpun laka lantas itu berlangsung pada pukul 06.10 WIB. Bermula ketika Truck nopol AD 1360 YG yang dikemudikan oleh
Hariyanto (40) warga Gemulung, Johunut, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri,Jawa Tengah berjalan dari arah Utara (Yogyakarata) menuju arah Selatan (Wonosari).

“Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan simpang tiga Gading, pengemudi Truck tersebut. mengantuk,”kata Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi.

Naas saat kondisi mengantuk pengemudi justru berjalan di lajur arah berlawanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang mobil jenis Toyota Avanza nopol AE 1256 XN yang dikemudikan oleh Yasin (46) Padukuhan Gamping, Kalurahan Ponggok, Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Tak hanya itu, dibelakang Avanza juga berjalan mobil jemis Wuling Almaz nopol AB 1234 JM.

“Jarak yang terlalu dekat mmembuat ketiga kendaraan tak bisa menghindar. Tabrakan pun terjadi hingga mobil yang dari lawan arah mengalami ringsek,”tuturnya.

Korban yang mengalami luka ringan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sementara ketiga kendaraan diamankan Polisi sebagai barang bukti.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA