Tabrak Pick Up, Warga Sorolangun Jambi Terluka

Patuk,(suara-gunungkidul.com)–seorang pembonceng sepeda motor Rendi Julisetyo (19), warga Bukit Subang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi mengalami luka luka setelah sepeda motor yang di kendarai temannya menabrak Pick Up yang ada di depanya Selasa (22/06/2021).

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi SH Mengatakan,Kejadian bermula sekira pukul 18:00 WIB , korban saat itu berboncengan dengan temannya Handris Yusuf Purnawan, warga Bukit Suban, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi menggunakan sepeda motor Honda jenis Vario nopol AB 2858 JX.

Saat itu korban melaju dari arah Yogyakarta menuju ke arah Wonosari.
Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Kalurahan Ngasemayu, Kapanewon, Patuk , di jalan yang menurun Hendra menabrak sebuah Pick Up yang ada di depannya.

“Mereka melaju dalam kecepatan sedang dan menabrak kendaraan yang di depan, tapi kendaraan Pick Up yang di depannya kemudian melarikan diri dan hingga saat ini belum di ketahui identitasnya” Terangnya.

Akibat kejadian tersebut seorang pemboceng Rendi mengalami luka luka di bagian dagu, bibir, dan beberapa luka lainnya dan di larikan ke rumah sakit PKU Muhamadiyah Wonosari.

“Korban sudah di larikan ke rumah sakit, dan saat ini kasus kecelakaan ini kami tangani bersama jajaran polsek Patuk, “Pungkasnya

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8