Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit, Pemuda Dengok Tewas Setelah Mengalami Kecelakaan di Tanjakan Bundelan

Klaten,(suara-gunungkidul.com)–Seorang pengendara sepeda motor
yang diketahui bernama Hafiz (18) tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Bundelan tepatnya ruas jalan Ngawen – Bayat tepatnya di Desa Ngerangan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (18/05/2021). Pemuda asal Padukuhan Dengo V, Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen mengalami luka parah pendarahan dibagian kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban menggunakan sepeda motor jenis Honda Astrea Impresa nopol AB 5540 MD. Dia melaju dari arah Ngawen menuju Klaten melewati turunan Bundelan.

Sesampainya di lokasi kejadian tikungan dan turunan tajam, korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya lantaran diduga mengalami rem blong.

Hafiz lantas keluar jalur dan menabrak pohon mangga hingga tak sadarkan diri. Korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

Sempat dilarikan ke RSI Klaten, nyawa korban tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia. Saat ini korban disemayamkan di rumah duka Padukuhan Dengok V, Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen untuk selanjutnya dimakamkan. (Wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8