Rem Blong Mobil pengangkut Ayam Tabrak Pohon Kelapa, Pengemudi Patah Kaki. 

Purwosari,(suara-gunungkidul.com) — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Purwosari- Parangtritis, tepatnya di Padukuhan Parangrejo, Kalurahan Girijati, Kapanewon Purwosari Kamis (02/09/2021), akibat kecelakaan tersebut pengemudi mengalami patah kaki. 
 
Saat dihubungi wartawan Kapolsek Purwosari menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, sebuah mobil Carry jenis pick Up Nopol AB 8274 DT yang dikemudikan Deni Aditya Saputra (28) warga Padukuhan Miri Sawit, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, melaju dari arah Purwosari menuju arah ke Parangtritis. Sesampainya di jalan yang menurun mobil mengalami rem blong, sopir membanting stir kemudi ke kanan dan menabrak pohon kelapa. 
 
“Saat itu rem tidak berfungsi, dan pengemudi berusaha mengendalikan laju kendaraannya, namun justru menabrak pohon kelapa,” jelas AKP Ismanto. 
 
Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami patah kaki kiri karena terjepit body mobil dan di larikan ke rumah sakit.
 
“Sopir mengalami patah kaki karena terjepit kabin mobil. dan di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” Pungkasnya.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8