Pendarahan di Telinga Pasca Kecelakaan, Sulino Meninggal Dunia

Ponjong, (suara-gunungkidul.com)–
Nyawa Sulino (50) warga Padukuhan Bedoyo Kulon, Kalurahan Bedoyo, Kepanewon Ponjong tak tertolong. Korban meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan di ruas jalan Semanu – Bedoyo tepatnya di Padukuhan Trengguno Wetan,Kalurahan Sidorejo, Kepanewon Ponjong, Jumat (05/02/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 17.55 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Suzuki Shogun nopol AB 2073 GD melaju dari arah barat menuju timur. Sepeda motor tersebut dikendarai oleh seorang pelajar perempuan berinisial I (17) berboncengan dengan Kusni (35), keduanya merupakan warga Padukuhan Nongkosepet, Kalurahan Sidorejo.

Dari arah yang sama melaju sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 5238 LM yang dikendarai oleh Sulino (50) warga Padukuhan Bedoyo Kulon, Kalurahan Bedoyo, Kepanewon Ponjong.

Sesampainya di lokasi kejadian pengendara Suzuki Shogun bermaksud berbelok ke kanan. Sepeda motor Honda Vario melaju dari arah belakang dengan kecepatan tinggi, sehingga jarak yang terlalu dekat membuat tabrakan tak bisa terhindarkan.

“Sepeda motor Honda Vario menabrak pengendara sepeda motor Suzuki Shogun dari arah belakang,”kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan, Kamis (06/02/2021).

Benturan keras pun terjadi, kedua pengendara jatuh dan terpental di lokasi kejadian. Pasca kecelakaan Sulino (50) mengalami luka pendarahan di telinga, korban meninggal dunia ketika hendak dilarikan ke rumah sakit.

“Sementara pengendara dan pemboneng sepeda motor Suzuki Shogun hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut dalam penanganan anggota kami, “imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA