Pemuda Asal Nglipar Menjadi Korban Tabrak Lari di Kapanewon Patuk

Patuk,(suara-gunungkidul.com)–Andy Prasetya (27) warga Padukuhan Kepuhsari, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar menjadi korban tabrak lari di jalan Yogyakarta – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Senin (19/07/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian bermula sekira pukul 20:00 WIB, korban mengendarai Sepeda motor jenis Vario Nopol AB 2655 QM.
Saat itu korban melaju dari arah Yogyakarta menuju arah ke Wonosari.
Pada saat bersamaan di depan juga melaju Kendaraan roda 4 yang belum di ketahui identitasnya.

Di saat dijalan menikung dan menanjak, Truk tidak kuat menanjak dan mundur saat itu juga korban tepat berada dibelakangnya dan menabrak bagian belakang Truk tersebut.

“Pas dijalan yang menikung dan menanjak kejadianya, dan karena jarak sudah terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa di hindari,” Kata Kapolsek Patuk Kompol Sumadi, SH

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka sobek di bagian bibir dan pelipis mata sebelah kanan dan juga patah tulang hidung.
Dan untuk Truk saat petugas sampai di tempat kejadian perkara sudah tidak ada.

“Korban sudah di bawa ke klinik terdekat dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, ketika kami sampai di lokasi sudah tidak ada. Saat ini dalam penyelidikan Polsek Patuk,” Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8