Pejalan Kaki Tewas Usai Tertabrak Sepeda Motor

Nglipar, (suara-gunungkidul.com)–Seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Darmo Suwito (75) warga Padukuhan Ngaliyan, Kalurahan Nglipar, Kepanewon Nglipar tak sadarkan diri setelah tertabrak sepeda motor di ruas jalan Nglipar – Wonosari tepatnya Padukuhan Ngaliyan, Kalurahan Nglipar, Senin (15/03/2021). Korban dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Wonosari.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jemia Honda Supra X 125 nopol AB 4572 MW yang dikendarai oleh Dikky Reza Mas Putrawan (26) warga Padukuhan Kwarasan Kulon, Kalurahan Kedungkeris, Kepanewon Nglipar berjalan dari arah utara (Nglipar) menuju ke arah selatan (wonosari). Sesampainya di lokasi jadian pada jalan lurus sepeda motor tersebut berjalan terlalu kekanan.

“Pada saat bersamaan ada pejalan kaki berjalan dari arah selatan berjalan kearah utara dibahu jalan sebelah barat. Karena kurang konsentrasi dan jarak terlalu dekat pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga pejalan kaki tertabrak,”ujar Kapolsek Nglipar Kompol Suyanto, Selasa (16/03/2021).

Usai kecelakaan tersebut pejalan kaki (Darmo) mengalami luka cidera kepala berat dan tidak sadarkan diri. Korban dilarikan ke RSUD Wonosari sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Kecelakaan tersebut dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8