Parkir di Pinggir Jalan, Mobil Truk Terperosok Ke Jurang

Tepus, (suara-gunungkidul.com)–Kendaraan roda empat jenis truk Dyna nopol AA 8073 TB mengalami kecelakaan tunggal di jalan Wonosari – Jepitu, tepatnya di Alas Pakel, Padukuhan Gembuk, Kalurahah Tepus, Kepanewon Tepus, Jumat (22/01/2021). Tidak ada korban dalam peristiwa laka tunggal itu.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, kejadian tersebut sekira pukul 16.00 WIB. bermula saat sopir yang diketahui bernama Supadi (42) warga Padukuhan Bandung, Kalurahan Paten, Kepanewon Dukun, Kabupaten Magelang melakukan pengerjaan pengecatan tiang kabel Internet disekitar lokasi kejadian. Sopir melakukan pengecetan bersama tiga rekannya.

“Saat truk diparkir di bahu jalan yang terdapat rumput dan kondisi jalan yang menurun, tiba-tiba truk tersebut melaju sendiri tidak terkendali sehingga terperosok ke tegalan dengan kedalaman sekitar 2 meter,”kata Suryanto, Sabtu (23/01/2021).

Dari keterangan Sopir (Supadi) bahwa, kendaraan tersebut sudah dihand reem dan juga telah diganjal batu. Namun demikian pihaknya tidak mengetahui secara pasti justru truk tersebut tidak terkendali.

“Pengemudi truk dan rekan – rekannya hanya mengalami luka ringan lecet pada bagian kaki, “katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA