Nabrak Rambu – rambu Jalan Saat Ngebut, Didik Jatuh Terkapar

Girisubo, (Suara-gunungkidul.com)–Didik (40) warga Padukuhan Wotawati, Kalurahan Pucung, Kepanewon Girisubo harus terbaring lemas di rumah Sakit. Hal tersebut terjadi setelah dia mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Baran – Pracimantoro tepatnya di Padukuhan Duwet, Kalurahan Karangwuni, Kepanewon Rongkop.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 5945 VM yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Baran menuju Pracimantoro.

“Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Karena kondisi jalan gelap sehingga pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan mengakibatkan hilang kendali,”ujar Suryanto.

Naas korban kemudian menabrak rambu rambu (portal jalan) yang berada di tengah- tengah jalan hingga jatuh terkapar. Mendapatkan informasi tersebut jajaran Kepolisian Sektor Rongkop lantas menuju lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan. Korban akhirnya dibawa ke Puskesmas Rongkop dan akhirnya di rujuk ke RSUD Maguan Kepanewon Pracimantoro, Jawa Tengah.

“Korban mengalami luka mata sebelah kanan dan kepala belakang bengkak, hidung keluar darah dan bahu serta kakinya luka lecet, “terangnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA