Mengantuk Toyota Kijang Terperosok Ke Kebun Jati.

Panggang,(suara-gunungkidul.com) –Peristiwa kecelakaan tunggal kendaraan roda empat terjadi di JJLS di Padukuhan Pejaten, Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang pada Selasa (08/06/2021). Kecelakaan tersebut dialami oleh Wahyu Hartanto warga Padukuhan Kweni, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

Kapolsek Panggang AKP Mujiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika pada Mobil dengan nomor polisi BE 2607 RC yang di kemudikan korban melaju dari arah timur (Saptosari) menuju arah barat (Bantul).

Namun sesampainya di lokasi yang jalannya menikung korban tidak dapat menguasai medan jalan sehingga menyebabkan mobil yang dikemudikannya keluar jalur dan terperosok di kebun jati.

“Mungkin korban selain mengantuk juga kurang menguasai medan jalan sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,”kata Mujiman.

Beruntung peristowa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun pengemudi mobil mengalami luka ringan dan mobil kijang yang di kemudikannya pun juga mengalami kerusakan ringan di bagian depan dan belakang.

“Tadi sudah kami tanya, ternyata memang korban dalam keadaan mengantuk, dan korban sudah diberikan pertolongan oleh anggota kami di bantu oleh warga sekitar” Jelasnya.

Kapolsek menghimbau kepada penggunaan jalan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Jika lelah ataupun ngantuk ya jangan dipaksa berkendara, silahkan istirahat terlebih dahulu demi menjaga keselamatan diri sendiri dan juga orang lain,”pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8