Menabrak Pagar, Pembonceng Tewas di Rumah Sakit

Karangmojo, (gunungkidulsuara.com)–Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX nopol AB 6958 MM yang dikendarai oleh Oki (25) warga Padukuhan Mengger, Kalurahan Kelor, mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Umum Karangmojo – Wonosari tepatnya di Padukuhan Krambil Duwur, Kalurahan Wiladeg, Kepanewon Karangmojo, Sabtu (05/12/2020).

Peristiwa tersebut membuat pembonceng yakni Daniel Raharjo (27) warga Kalurahan Kelor tewas setelah mengalami pendarahan dibagikan kepala.

Kamit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan menjelaskan bahwa, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat (Wonosari)menuju arah timur (Karangmojo). Sesampainya di tempat Kejadian pada jalan lurus, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami oleng ke sebelah kiri as jalan sehingga menabrak pagar Pengaman Beton milik warga.

“Pengendara dan perlindungan langsung terdapat setelah menabrak pagar pengaman tersebut, “ujar Sony.

Setelah kejadian pengendara mengalami luka pada kepala bagian belakang dan sadar. Sementara itu pemboncengnya yakni Daniel mengalami luka pada kepala velakang sobek dan mengeluarkan darah dari kuping.

“korban tidak sadar dan meninggal dunia di rumah sakit, “katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA