Laka Tunggal Jalan Gading – Karangtengah, Seorang Mahasiswa Tewas

Playen, (suara-gunungkidul.com)–Seorang mahasiswa bernama Jalaudin Rahmat Albahari (18) dinyatakan tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Gading – Karangtengah tepatnya di Padukuhan Gading IX, Kalurahan Gading, Kepanewon Playen, Rabu (17/03/2021). Korban yang merupakan warga Padukuhan Klepu, Kalurahan Sidoharjo, Kepanewon Tepus itu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RS Nur Rohmah Playen.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 19.00 WIB. Bermula saat korban mengendarai sepeda motor jemis Honda Vario nopol AB 2293 HM melaju dari arah barat (Gading) menuju ke arah timur (Gari). Sesampainya di lokasi kejadian jalan yang menikung ke kanan korban tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

“Sepeda motor yang dikendarai korban masuk ke pekarangan warga,”ujar Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi, Kamis (18/03/2021).

Akibat benturan keras, korban mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Tangan korban bagian kiri mengalami patah tulang, mata lebam sebelah kanan. Jajaran Polsek Playen yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melarikan korban ke RS Nur Rohmah.

“Setelah menjalani perawatan korban dinyatakan meninggal pada pukul 22.00 WIB,”kata Kapolsek.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA