Laka Lantas di Jalur Cawas, Mobil Luxio Ringsek, Penumpang Patah Tulang

Ngawen, (Suara-gunungkidul.com)–Peristiwa laka lantas antara dua kendaraan roda empat terjadi di ruas jalan umum Cawas – Ngawen tepatnya di turunan Sambeng, Kalurahan Sambirejo, Kepanewon Ngawen, Senin (22/03/2021). Kecelakaan tersebut membuat satu penumpang mengalami luka serius.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut diketahui pada pukul 04.45 WIB. Bermula saat Truck Tronton nopol S 9050 UZ yang dikemudikan oleh Sumianto, (41) warga Kandat, Kota Kediri, Jawa Timur memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan.
Kendaraan Truk itj dalam kondisi rusak.

“Tiba- tiba dari arah yang searah datang mobil Luxio nopol B 1813 NGY yang dikemudikan oleh Tamsi, (53) warga Padukuhan Banyu, Kalurahan Rejosari, Kapanewon Semin meluncur dengan kecepatan tinggi,”kata Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto.

Karena jarak yang terlalu dekat mobil Luxio tersebut tidak bisa mengendalikan mobilnya, kecelakaan pun tidak bisa terhiddarkan. Mobil Luxio menabrak Truck dari arah belakang hingga ringsek.

“Kecelakaan tersebut membuat satu penumpang bernama Kartiyem, (70) mengalami sejumlah luka yakni gigi rontok dan tangan kanan patah. Korban dilarikan ke RS Klaten Jawa Tengah. Peristiwa laka lantas saat ini dalam penanganan jajaran Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA