Laka Lantas, Avanza Adu Banteng Dengan CB 150R di Sodong

Paliyan, (suara-gunungkidul.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di ruas jalan Paliyan – Panggang, tepatnya di kawasan Sodong, Kalurahan Karangasem Kepanewon Paliyan, Jumat (05/02/2021). Walaupun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo menjelaskan bahwa, laka lantas tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB. Bermula saat mobil jenis Toyota Avanza warna silver nopol AA 8672 UD yang dikemudikan oleh
Ade Tri Wahyudi (22) seorang pelajar warga Semanding,Sidoharjo Sruweng, Kabupaten Kebumen. Mobil tersebut melaju dari arah selatan (Saptosari) menuju ke arah utara (Paliyan).

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda CB 150R nopol AB 5022 LM yang dikendarai oleh Radian Zidqi Pratama (21) warga Kalurahan Planjan, Kepanewon Saptosari.

“Sepeda motor melaju kencang, karena jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan. Sepeda motor menabrak mobil bagian kanan depan, “kata Kapolsek.

Benturan keras membuat pengendara sepeda motor terpental. Sementara mobil Avanza memgalami rusak pada bagian depan. Jajaran Polsek Paliyan yang mendapatkan informasi adanya laka lantas kemudian mendatangi lokasi untuk menolong para korban.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan memar. Sementara pengemudi mobil selamat tidak mengalami luka. Kendaraan diamankan di Polsek, “imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA