Kendarai Vega, Anak Dibawah Umur Meregang Nyawa Setelah Tabrakan Dengan Truck

Patuk, (suara-gunungkidul.com)–Peristiwa laka lantas yang merenggut seorang anak dibawah umur terjadi di jalan Nglanggeran – Doga, Padukuhan Nglanggeran Kulon, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Selasa (06/04/2021).

Alzidan Candra Bima (12) warga Padukuhan Senggotan, Kalurahan Ngoro – oro Kapanewon Patuk tewas di lokasi kejadian ketika sepeda motornya menyenggol mobil truck. Korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 12.20 WIB. bermula ketika kendaraan roda empat Truck nopol AB 8103 ND yang dikemudikan oleh Rahmat Agus Susila (35) warga Sanggrahan, Semaki Umbulharjo, Kota Yogyakarta melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenia Yamaha Vega ZR nopol AB 6184 RD yang dikendarai oleh korban berjalan kencang dan terlalu melebar kekanan.

“Truk tersebut berusaha menghindar dengan membanting stir ke kiri, namun sepeda motor yang dikendarai korban membentur bak belakang truk tersebut sehingga terjadinya kecelakaan,”ujar Suryanto.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepalanya. Kecelakaan tersebut saat ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8