banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Kecelakaan Maut Beruntun, Satu Orang Tewas di TKP

Purwosari,(suara-gunungkidul.com)–Kecelakaan maut terjadi Jalur Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Padukuhan Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Minggu, (13/06/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat dengan 3 sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut 1 orang tewas di lokasi kejadian.

Belum tahu pasti kronologi pasti kecelakaan tersebut,namun akibat dari kecelakaan maut tersebut 1 orang meninggal di lokasi kejadian.

Kepala Dukuh Karangnongko Munawaroh mengatakan,mobil dari arah Panggang menuju arah Parangtritis, dan rombongan sepeda motor dari arah Parangtritis menuju arah Panggang, namun sampai di tempat kejadian mobil menabrak 3 buah sepeda motor.

“Kurang pasti juga kronologi, namun tadi saya menolong 4 orang saya antar ke Rumah sakit Nur Hidayah, dan tadi ada satu yang meninggal di tempat,”Jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Purwosari AKP Ismanto saat di konfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, namun pihaknya juga masih menunggu kepastian data dan kronologi dari petugas piket yang ada di lokasi kejadian.

“Saat ini petugas piket masih di tempat kejadian sehingga untuk identitas korban dan kronologi belum bisa kita simpulkan” Katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA