Kecelakaan Di Jalur JJLS, Warga Girisekar Tewas

Panggang,(suara-gunungkidul.com)–Peristiwa kecelakaan maut terjadi di ruas JJLS tepatnya di Padukuhan Mendak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang Rabu (14/07/2021). Laka lantas tersebut merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor bernama Sumedi (65) Warga Mendak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, laka maut itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu korban mengendarai Sepeda Motor jenis Yamaha Vega Nopol AB2011 LD melaju dari arah barat menuju ke arah timur.

Sesampainya di lokasi kejadian korban hendak belok ke kanan, dalam waktu yang bersamaan dari belakang melaju sepeda motor jenis Honda Supra Nopol AB 5308 DM yang dikendarai oleh Sigit Pradana (23) warga Padukuhan Waru, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang.

“Jarak yang terlalu dekat membuat sepeda motor yang di kendarai Sigit menyenggol motor bagian kiri yang di kendarai Sumedi. Senggolan tersebut membuat motor korban oleng dan terjun kejurang,”kata kapolsek Panggang AKP Mujiman.

Akibat kejadian tersebut korban Sumedi mengalami luka berat di kepala, telinga mengeluarkan darah dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Sigit mengalami luka di bagian kaki dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Panggang II.

“Saat di ini korban sudah di serahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8